Friday, November 23, 2012

Hotel Jamaah Haji Al Manar di Madinah


Jamaah Haji KBIH AL Manar mendapat nikmat dari Allah swt dengan ditempatkan di Hotel Classic Andalus Suite. Hotel yang berdampingan dengan hotel Darut Taqwa merupakan hotel yang paling dekat dengan Masjid Nabawi. Halaman Hotel yang langsung berhadapan dengan pintu nomor 21 Masjid Nabawi. Ditambah dengan Posisi kamar berada di Lantai 1 dan lantai 2. Hal ini mempermudah jamaah haji AL Manar untuk pergi ke Masjid Nabawi tanpa naik lift.

Hotel Andalus merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 12 lantai. Setiap lantai terdapat 20 kamar. Setiap kamar memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Fasilitas kamar tidur yang bagus dan lebih bagus dari hotel yang ada di Mekkah.
Jamaah Haji Al Manar Rancaekek terbagi menjadi 12 kamar tidur yang terbagi 2 lantai. 6 kamar di lantai satu yang dihuni oleh regu 2 dan regu 3. dan 6 kamar di lantai 2 ditempati oleh regu 1 dan 4. Sedangkan regu 5 yang tergabung di rombongan 7 menempati lantai 9 yang terbagi menjadi 2 kamar. Setiap Kamar tidur terdapat 4 tidur dan 3 tempat tidur.
Jamaah Haji Indonesia selama di Madinah mendapat 2 kali makan yaitu makan siang dan makan malam. Di pagi hari, para jamaah mencari sarapan di restoran yang ada di lantai M yang menyediakan berbagai masakan Indonesia seperti baso, gado-gado,atau kerupuk. Sebagai jamaah haji pergi ke restoran-restoran yang tersebar di sekitar hotel andalus.

No comments:

Post a Comment

Jamaah Haji Al Manar ke Jabal Magnet

Hari keempat di Madinah, Jamaah Haji KBIH AL Manar mengadakan Tour khusus ke Jabal Magnet, Kebun kurma dan Mushaf Al Qur’an. Program in...