Keluarga Besar Jamaah Haji KBIH Al Manar Rancaekek Bandung Bisa melihat photo kegiatan Jamaah Haji bisa bergabung di Facebook KBIH Al Manar

Jumat, 23 November 2012

Jamaah Haji Al Manar ke Jabal Magnet


Hari keempat di Madinah, Jamaah Haji KBIH AL Manar mengadakan Tour khusus ke Jabal Magnet, Kebun kurma dan Mushaf Al Qur’an. Program ini merupakan program khusus yang diselenggarkan oleh KBIH Al Manar Rancaekek. KBIH Al Manar menyediakan 1 bis yang dapat menampung 50 penumpang.

Pada hari Rabu Pagi, 21 November 2012, KBIH AL Manar menyelenggarakan program khusus bagi Jamaah Haji Al Manar yaitu tour ke Jabal Magnet, Kebun kurma, Bir Ali dan Mushaf al Quran.
Perjalan pertama, Jamaah haji al Manar menuju Jabal magnet yang berada di Mantiqah Baidha. Katanya, Daerah tersebut akan dibuat jalan baru. Terpaksa dihentikan karena gunung-gunungnya mengandung tenaga magnet, sehingga bisa membahayakan kendaraan.
Selanjutnya menuju kebun kurma. Lokasinya berbeda dari kurma kemarin. Tempatnya lebih luas, segi harga tidak berbeda dengan kemarin. Sebagian Jamaah Haji Al Manar membeli kurma disana. Kebanyakan hanya melihat-lihat dan mencoba kurma yang terlihat aneh.
Rencana menuju bir Ali dibatalkan karena jaraknya jauh dan waktu tidak cukup. Jamaah haji langsung dibawa ke Mushaf al Quran. Tempat percetakan al Quran terbesar di Madinah. Sebagian Jamaah Haji Laki-laki bisa masuk ke tempat percetakan. Sedangkan jamaah haji perempuan tidak bisa masuk ke percetakan.
Jamaah haji Al Manar kembali ke hotel pada jam 11.00. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru